Utah Jazz Raih Rekor 3 Poin

5 Desember 2018 - 5:27 pm 33 Views

Utah Jazz meraih kemenangan penting, termasuk meraih rekor tiga angka saat meraih kemenangan atas San Antonio Spurs 139-105. GORILASPORT

UTAH (GORILASPORT) Utah Jazz meraih kemenangan penting dalam lanjutan babak reguler NBA musim ini. Mereka meraih kemenangan San Antonio Spurs 139-105 di Vivint Smart Home, Utah, Rabu (5/12/2018).

Tak hanya itu, Jazz pun berhasil menuai rekor baru sepanjang sejarah tim. Mereka meraih rekor tiga angka terbanyak di laga tersebut. Kembalinya Kyle Korver dari Cleveland Cavaliers juga membantu tim secara signifikan.

READ MOREFLASH NEWS: Team Lebron Menangi NBA All Star

Jazz membukukan 20 tembakan tiga angka di laga tersebut, meski rekor itu belum bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Wilayah Barat. Jazz masih tercecer di posisi 11 dengan rekor kemenangan 12-13.

Yang jelas, kemenangan Jazz kali ini tak lepas dari kontribusi seluruh pemainnya. Kelima pemain starter bahkan mampu meraih double digit poin di pertandingan tersebut. Namun, Donovan Mitchell dan Rudy Gobert menjadi sosok yang paling menonjol.

Mitchell mencatat poin tertinggi bagi tim dengan 20 poin. Sedangkan Gobert membuat double-double dengan 18 poin dan 10 rebounds. Selain itu, Joe Ingles (13 poin), Derrick Favors (14 poin), dan Ricky Rubio (12 poin) memainkan perannya dengan baik.

READ MOREFEATURE: Legendaris NBA Gabung PSG

Performa Spurs Menurun

Jumlah torehan itu belum termasuk tambahan poin dari Royce O’Neale dan Kyle Korver yang tampil dari bangku cadangan. Korver bahkan mampu mencetak tiga dari empat percobaan tiga angka.

Dominasi Jazz semakin menjadi ketika para pemain Spurs gagal memperlihatkan performa terbaik. Poin tertinggi saja dibuat oleh pemain cadangan mereka, Jakob Poeltl dengan 20 poin. Sementara DeMar DeRozan hanya mampu mencatat 16 poin. EDOY