Liverpool Diminta Rekrut Dua Penyerang

11 Januari 2019 - 5:14 pm 40 Views

Liverpool disarankan menambah dua pemain baru di bursa transfer musim dingin ini, terutama pemain yang beroperasi sebagai penyerang. GORILASPORT

LIVERPOOL (GORILASPORT) Mantan pemain Liverpool John Aldridge menyarankan The Reds untuk melepas Divock Origi dan Daniel Sturridge di akhir musim. Aldridge pun meminta bekas timnya itu mencari pengganti mereka.

Liverpool disingkirkan Wolverhampton di Piala FA beberapa waktu lalu. Aldridge menilai, ada beberapa pemain The Reds yang tampil di bawah standar.

READ MORELiverpool Sengaja Lepas Piala FA?

Manajer Jurgen Klopp membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya di pertandingan itu. Klopp memainkan Sturridge dan Origi sejak menit awal, serta memberi kesempatan untuk Alberto Moreno.

Sayangnya, keputusan Klopp itu tampaknya justru merugikan timnya. Permainan The Reds tampak kacau, pemain-pemain yang diberi kesempatan itu juga tampil di bawah standar. Alhasil, tim asal Merseyside itu pun tersingkir.

Kondisi ini yang membuat Aldridge merasa berang dan meminta Liverpool mempertimbangkan melepas beberapa pemain.

“Klopp dan departemen teknis klub telah melakukan dengan baik untuk menyingkirkan banyak pemain tak produktif dalam beberapa tahun terakhir, tetapi beberapa pemain jelek telah muncul ke permukaan sekarang. Saya tidak perlu memberitahu siapa mereka,” kata Aldridge.

“Saya kecewa dan tidak terkejut dengan beberapa penampilan di Wolves. Moreno tidak mengubah terlalu banyak pendapat dengan penampilannya dan ketika saya melihat Origi dan Sturridge di depan, sepertinya Liverpool butuh dua striker baru untuk musim panas mendatang,” pungkas Aldridge.

READ MORESelama Tiga Musim, Liverpool Loyo di Januari

Klopp Tak Memberikan Tanggapan

Sementara Pelatih Liverpol Juergen Klopp belum memberikan tanggapan mengenai permintaaan tersebut. Dia menilai pemainnya masih berada dalam performa terbaik, walau tersingkir di Piala FA sebelumnya. Pelatih asal Jerman itu bahkan tak bergeming soal perubahan komposisi pemainnya. EDOY