Alasan Ivan Kolev Tukangi Persija

10 Januari 2019 - 9:33 am 47 Views

Persija Jakarta akan kembali ditukangi Ivan Kolev untuk kompetisi Liga 1 2019. Pelatih asal Bulgaria itu pun punya alasan sendiri kembali mau menukangi Macan Kemayoran. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Ivan Kolev dipastikan bakal menjadi pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2019. Juru taktik asal Bulgaria tersebut memiliki alasan khusus mengapa mau menerima pinangan manajemen Macan Kemayoran.

Ratna Mustika, selaku agen dari Kolev mengatakan, Persija sebagai juara bertahan memberi tantangan tersendiri. Sudah barang tentu bakal ada tekanan kepada Kolev agar bisa membawa tim lebih bagus lagi.

READ MORE: Thibaut Courtois Dikabarkan Cedera Parah

“Kolev akan tiba pada 12 Januari di Jakarta. Saat ini ia sedang berada di Bulgaria. Alasan dia menerima tawaran tersebut karena Persija tim besar,” ucap Tika.

Persija juga bukanlah tim yang baru dikenal oleh Kolev. Dia pernah menjadi pelatih pula di sana pada 1999 silam. Dukungan suporter yang besar juga membuatnya tertantang.

“Kolev juga sudah mengenal Persija. Tim dengan banyak suporter. Apalagi terakhir Persija juara. Jadi dia merasa tertantang,” imbuhnya.

READ MORE: Bayern Bahagia Amankan Tanda Tangan Pavard

Tika mengatakan, dirinya diminta langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade untuk mencari pelatih. Bukan cuma Kolev, tetapi juga Alfred Riedl.

“Pak Gede sendiri yang meminta saya hubungi Kolev dan Riedl. Tidak ada lagi selain pelatih itu,” tutur Ratna. IRA