Atep Serahkan Masa Depan ke Manajemen

9 Januari 2019 - 11:53 pm 37 Views
atep-web persib

Atep belum tahu apakah musim ini masih akan memperkuat Persib Bandung atau berlabuh ke klub Liga 1 lainnya. GORILAPSORT

BANDUNG (GORILASPORT) Atep menyerahkan sepenuhnya masa depan di Persib Bandung kepada manajemen Maung Bandung. Dengan kontrak kerja yang baru akan berakhir pada Februari 2019, dirinya hanya bisa menunggu apakah masih akan dipertahankan untuk musim ini atau tidak. Meski ingin tetap menghuni Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dia akan menerima semua keputusan manajemen.

READ MOREDebut Tak Mulus Saddil Ramdani di Pahang FA

“Saya masih bertahan sampai kontrak saya habis. Sekarang sambil menjalankan program dari pelatih fisik. Soal perpanjangan atau tidak, semuanya saya serahkan kepada manajemen. Saya masih menunggu soal itu karena memang belum ada pembicaraan. Soal klub lain, belum ada tawaran,” kata pesepak bola yang sempat memperkuat Persija Jakarta pada awal kariernya tersebut.

Sepanjang musim lalu, Atep mengoleksi total 835 menit bermain dari 17 laga Liga 1. Dibandingkan musim sebelumnya, jumlah tersebut cenderung menurun. Sebab, pada 2017, dia sanggup bermain 1.650 menit dari 27 penampilan. Akibatnya, muncul spekulasi yang menyatakan Maung Bandung tidak membutuhkan tenaga mantan pemain sayap tim nasional Indonesia tersebut.

READ MOREPemain Persija Tak Masalah Teco Hengkang

Airlangga Juga Belum Jelas

Uniknya, bukan hanya Atep yang pasif. Airlangga Sucipto juga mengaku belum menemui kejelasan soal masa depan bersama Persib. ”Semua pemain juga belum dapat pengumuman resmi. Kita juga sampai saat ini masih menunggu kabar dan hanya menjalankan program yang diberikan pelatih. Sampai saat ini saya belum memikirkan tawaran dari klub lain. Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik dan yang terbaik buat Persib musim ini,” ungkap Airlangga. HYGS