Atletico Madrid Juga Ikut Buru Alvaro Morata

10 Januari 2019 - 2:30 pm 35 Views
ALVARO MORATA Spanyol

Alvaro Morata ternyata masih diminta banyak klub. Selain Sevilla, Atletico Madrid juga dikabarkan ingin mempermanekan pemain Chelsea itu. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Rumor mengenai masa depan bomber Chelsea, Alvaro Morata, terus berhembus kencang. Dia digosipkan bakal kembali ke Spanyol, setelah gagal bersinar sepanjang musim ini.

Sevilla menjadi klub terdepan yang dikaitkan dengan Morata. Namun, hingga kini, Sevilla belum juga mencapai kesepakatan dengan pemain 26 tahun ini.

READ MORE: Madrid Sepi Penonton Solari Tak Khawatir

Teranyar, Atletico Madrid menjadi klub yang dihubung-hubungkan dengan Morata. Terkait hal ini, pelatih Atletico, Diego Simeone, enggan berkomentar banyak.

“Saya tak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apapun. Sebab, pelatih menunggu apa yang dilakukan oleh klub,” kata Simeone dilansir Soccerway.

READ MORE: AC Milan Tertarik Datangkan Henrikh Mkhitaryan

“Beberapa pemain perlu main lebih banyak. Beberapa bias dijual klub, ada juga yang akan datang. Kami perlu menunggu hingga 31 Januari,” tegas pelatih asal Argentina ini.

Musim ini, Morata belum mampu menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Dia baru mencetak 9 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi. IRA