Bayern Bahagia Amankan Tanda Tangan Pavard

10 Januari 2019 - 6:30 am 42 Views
Mats Hummels web Bayern muenchen

Manajemen Bayern Muenchen mengaku bangga bisa mendatangkan Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart. GORILASPORT

MUENCHEN (GORILASPORT) Bayern Muenchen mengaku sangat bangga bisa mendatangkan salah satu pemain incaran, yaitu Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart. Meski harus mengaktifkan buy out clause pemain berkebangsaan Prancis itu sebesar 35 juta euro, FC Hollywood terlihat bahagia. Pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan itu setuju dikontrak sampai 2024.

READ MORERibery Dibully, Mueller Pasang Badan

“Saya bisa memastikan bahwa Pavard akan bergabung dengan kami dalam kesepakatan lima tahun terhitung dari 1 Juli 2019. Pavard adalah seorang pemain muda dan seorang juara dunia. Kami dengan senang hati dan sangat bangga bisa mengamankan servis seorang pemain seperti dia. Kami memiliki masa depan yang cerah dengan Pavard berada dalam starting line-up kami,” kata Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic di Twitter resmi klub.

Pavard naik daun berkat penampilan apiknya selama Piala Dunia 2018. Gol Pavard ke gawang Argentina pada babak 16 besar terpilih sebagai gol terbaik di turnamen empat tahunan tersebut dan membantu Prancis memenangi gelar juara dunia kedua sepanjang sejarah. Pavard memperkuat Stuttgart sejak masih berlaga di Bundesliga 2. Dia kemudian membantu timnya promosi ke level tertinggi pada akhir musim 2016/2017.

READ MORESamir Nasri Seperti Terlahir Kembali

Incaran Banyak Klub

Sejak musim lalu, Pavard tidak tergantikan di lini belakang Stuttgart. Pemain yang mengawali karier bersama Lille OSC tersebut telah membuat 14 penampilan di liga pada 2018/2019. Akibatnya, dia menjadi incaran banyak tim sepak bola papan atas Benua Biru. Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Manchester United (MU), Manchester City (Man City), hingga SSC Napoli dirumorkan tertarik melakukan transfer. ANDA