Chelsea Disarankan Rekrut Mesin Gol Serie A

11 Januari 2019 - 4:12 pm 34 Views
Krzysztof Piątek genoa

Chelsea diharapkan bisa merekrut Krzysztof Piatek. Pemain Genoa asal Polandia itu dinilai lebih baik ketimbang rencana Chelsea mendatangkan Gonzalo Higuain. GORILASPORT

LONDON (GORILASPORT) Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin, menyarankan The Blues merekrut mesin gol Serie A, Krzysztof Piatek. Di mata Nevin, Piatek cocok dengan gaya main tim asal London Barat tersebut.

Chelsea memang butuh striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Sebab, Alvaro Morata dan Oliver Giroud performanya angin-anginan.

READ MOREHiguain Tinggal Selangkah Lagi ke Chelsea

Gonzalo Higuain sebelumnya dilaporkan bakal merapat ke Stamford Bridge. Namun, menurut Nevin, Piatek lebih cocok dengan The Blues.

“Saya melihat orang-orang seperti Krzysztof Piatek, striker Genoa. Semua orang menginginkannya! Saya sedikit mengawasinya. Dia sangat bagus di udara, tetapi secara teknis dia juga sangat bagus!” kata Nevin.

READ MORE: Ini Calon Pengganti Cesc Fabregas di Chelsea

Chelsea Membutuhkan Striker Memadai

Nama lain yang dihubungkan dengan The Blues adalah striker Bournemouth, Callum Wilson. “Mungkin, mereka akan mendapatkan Wilson. Ada pemain tertentu – jika Anda menempatkan mereka di tim tertentu – mereka akan mendapatkan banyak peluang. Chelsea memiliki banyak dominasi, tetapi lawan mereka cenderung tidak memberi mereka banyak peluang saat ini.”

“Callum Wilson akan melakukan jenis pekerjaan tertentu. Tapi, saya tidak 100% yakin dia akan mendapatkan banyak gol, meskipun saya yakin dia akan melakukan pekerjaan yang cukup baik,” pungkas Nevin. EDOY