Datang Terlambat, Icardi Didenda

11 Januari 2019 - 6:19 am 34 Views

Mauro Icardi harus menerima konsekuensi saat terlambat menjalani latihan perdana bersama Internazionale Milano. Dia pun harus membayar denda karena keterlambatan itu. GORILASPORT

MILAN (GORILASPORT) Jabatan kapten Internazionale Milano yang diemban Mauro Icardi tidak membuatnya kebal dari hukuman. Ini terbukti dengan denda yang diberikan klub kepadanya karena telat datang menjalani latihan tim.

Internazionale melakukan latihan perdana setelah libur tahun baru pada Rabu (9/1/2019). Tapi, Icardi baru bisa datang pada latihan kedua pada Kamis (10/1/2019).

READ MORE: Internazionale Nyaris Duetkan Icardi dengan Dybala

Sang kapten tentu bukan tanpa alasan telat kembali ke Italia. Pemain asal Argentina itu terpaksa menunda kepulangannya ke Appiano Gentile karena pesawat yang membawanya terbang dari Argentina mengalami pembatalan jadwal. Jadi, mau tak mau dia harus rela melewati latihan pertama tim di tahun 2019.

Walau penyebab keterlambatan itu tidak berasal dari Icardi, manajemen I Nerazzuri tetap menghukumnya dengan denda berupa sejumlah uang, seperti yang sudah tercantum dalam aturan yang berlaku di klub. Sky Sport Italia melaporkan jumlah yang harus dibayarkan tidak terlalu besar, karena ini bukan kesalahan sang pemain.

Baru pada hari ini pemain 25 tahun mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekan lainnya. Dirinya pun sudah dipersiapkan Pelatih Luciano Spalletti untuk menghadapi Benevento di ajang Coppa Italia akhir pekan ini.

READ MORE: nternazionale Milano Bukan Hanya Icardi

Internazionale Langsung Bersiap

Sementara itu, usai menjalani laga Boxing Day pada Natal lalu, kompetisi Serie A diliburkan mulai 29 Desember lalu. Mereka baru kembali menggelar kompetisi pada 19 Januari 2019. Adapun Internazionale yang saat ini berada di peringkat ketiga akan menghadapi Sassuolo di awal paruh kedua. EDOY