Madrid Sepi Penonton Solari Tak Khawatir

10 Januari 2019 - 1:38 pm 38 Views

Fenomena negatif menimba Real Madrid, di mana beberapa laga mereka sepi penonton. Meski begitu, sang pelatih Santiago Solari mengaku tak kawatir. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 saat menjamu Leganes di Estadio Santiago Bernabeu di leg pertama Copa del Rey, Kamis (10/1/2019).

Tiga gol kemenangan Los Blancos di laga ini disarangkan oleh Sergio Ramos (44′), Lucas Vazquez (68′) dan Vinicius Junior (77′).

READ MORE: Vinales Tatap Masa Depan dengan Ceria

Sayangnya, pesta gol Real Madrid ini diwarnai kondisi Bernabeu yang kosong nyaris separuh. Hanya ditonton langsung 44.231 penonton dari 81.044 total kursi.

Tren penurunan jumlah penonton ini sudah terjadi sejak beberapa laga terakhir. Namun hal ini tidak terlalu membuat sang pelatih, Santiago Solari, risau.

“Real Madrid memiliki ratusan juta fans di seluruh dunia di semua negara. Kemana pun kamu pergi, minimal ada satu,” kata Solari seperti dilansir Soccerway.

READ MORE: Thibaut Courtois Dikabarkan Cedera Parah

“Tidak semua fans bisa ke Bernabeu. Real Madrid adalah merek sepakbola global. Selalu ada orang yang nonton. Jadi kami selalu tetap merasa didampingi,” lanjutnya. IRA