MU Difavoritkan Boyong Coutinho

10 Januari 2019 - 2:02 am 39 Views
Coutinho-ke-barca-web

Manchester United (MU) menjadi klub yang difavoritkan untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. GORILASPORT

MANCHESTER (GORILASPORT) Pasar taruhan menempatkan Manchester United (MU) sebagai klub favorit untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona pada transfer window musim dingin 2019. Bet Victor misalnya, memberikan 5/1 alias mengalahkan Liverpool dengan 6/1. Sementara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City (Man City) diberi label 8/1 untuk pria Brasil itu.

READ MOREAlvaro Morata Insyaratkan Gabung Sevilla

Namun, rencana MU untuk memboyong Coutinho bisa terganjal dengan adanya pernyataan dari salah satu petinggi Barcelona. Direktur Institusi dan Relasi Olahraga Barcelona Guillermo Amor mengatakan tidak ada rencana klubnya untuk membiarkan Coutinho pergi dalam waktu dekat. Manajemen dan tim pelatih masih sangat puas dengan kinerja dan kontribusi mantan punggawa The Reds itu.

“Coutinho adalah pemain dengan banyak pengalaman. Dia salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini dan siap untuk bermain lima atau 90 menit. Dia merupakan pesepak bola yang berpikir lebih untuk kemajuan tim, dibanding kepetingan pribadi. Tidak ada sedikit pun keraguan tentang dirinya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan bersama kami,” kata Amor, dilansir Movistar.

READ MOREManuel Neuer Ingin seperti Buffon

Tetap Pemain Andalan

Coutinho akhir-akhir ini jarang mendapatkan kesempatan bermain sehingga spekulasi hengkang bermunculan. “Coutinho selalu bermain bagus untuk Barcelona. Dia bisa bermain setiap pertandingan. Kami merekrutnya merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan akan memberikan banyak hal kepada kami. Dia masih punya beberapa tahun ke depan dalam kontraknya dan akan memberikan banyak hal kepada Barcelona,” pungkas Amor. ANDA