Nakhoda Baru Persib Pasang Target Juara

10 Januari 2019 - 3:37 am 46 Views
Miljan Radovic-persib-web

Seusai diperkenalkan sebagai pelatih, Miljan Radovic ingin membawa Persib Bandung menjuarai Liga 1 musim ini. GORILASPORT

BANDUNG (GORILASPORT) Pelatih baru Persib Bandung Miljan Radovic tidak main-main dengan target di Liga 1 musim ini. Nakhoda berpaspor Montenegro tersebut mengaku berterima kasih kepada manajemen karena memberikan kepercayaan besar sehingga dirinya berencana memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. Dia bahkan cukup yakin bisa memberikan gelar juara untuk Persib.

READ MOREDebut Tak Mulus Saddil Ramdani di Pahang FA

“Saya tahu target kami musim ini hanya menampati posisi empat besar. Tapi, saya akan berbicara kepada pemain dan manajemen (tentang target personal). Kalau bisa (harus) juara,” kata Radovic kepada awak media. Radovic sebenarnya sudah ditunjuk sebagai pelatih kepala pada 20 Desember 2018. Namun, manajemen Maung Bandung baru resmi mengenalkan Radovic kepada publik pada Rabu (9/1/2019).

Radovic ditunjuk menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez yang dipecat seusai menyelesaikan Liga 1 musim lalu. Sebelumnya, Radovic menjabat sebagai direktur teknik Maung Bandung yang bertanggung jawab terhadap tim muda. “Radovic akan mengawangi Persib selama setahun dengan opsi diperpanjang,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

READ MOREIni Penilaian Pelatih Persija untuk Para Pemain Seleksi

Bukan Sosok Asing

Bagi Bobotoh, Radovic bukan sosok asing karena bermain untuk Persib. Karena itu, tidak sulit bagi Radovic untuk merekomendasikan sejumlah calon pemain Maung Bandung musim ini. Sejumlah nama sudah disodorkan kepada manajemen untuk dikontrak. “Radovic sudah memberikan beberapa nama yang telah direkomendasikan kepada kami (manajemen),” tambah Kuswara. ANDA