Osvaldo Haay Siap Bersaing di Timnas U-22

11 Januari 2019 - 1:33 pm 41 Views
osvaldo haay copy Persebaya

Osvaldo Haay menyatakan siap bersaing dengan pemain lain untuk menjadi pilihan utama Indra Sjafri di tim nasional Indonesia U-22. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Osvaldo Haay menyatakan siap bersaing dengan pemain lain untuk menjadi pilihan utama Indra Sjafri di tim nasional Indonesia U-22. Pemain yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya tersebut menyatakan dalam kondisi bagus dan siap memberikan semua kemampuan untuk bisa terpilih mengikuti Piala AFF U-22 di Kamboja, bulan depan.

READ MORESalahuddin Tangani Persiba di Liga 2

“Semua pemain di skuad ini mempunyai kualitas yang sama bagusnya. Jadi, saya harus selalu bisa menjadi lebih baik dari mereka. Semua merata. Kami diminta untuk meningkatkan dan saya pikir itu adil untuk semua pemain. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa terpilih. Saya akan berusaha menampilkan kemampuan terbaik saya di latihan yang dijalani,” kata Osvaldo kepada awak media.

Osvaldo bersama Firza Andika telat bergabung dengan timnas U-22. Dia baru bergabung pada Jumat (11/1/2019). Padahal, pemusata latihan nasional yang dilakukan sudah dimulai sejak empat hari yang lalu dan diikuti 33 pemain. Mantan pemain Persipura Jayapura itu terlambat datang karena harus menghadiri pernikahan sang kakak.

READ MORETop Skor Liga 1 Bicara Masa Depan

Tiga Pemain Belum Datang

Dengan bergabungnya Firza dan Osvaldo, timnas U-22 kini masih menunggu kedatangan tiga orang lagi. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani. Ketiganya merumput di kompetisi luar negeri. “Untuk pemain yang baru bergabung, saya akan mulai pengamatan pada pekan kedua. Sekarang, sedikit conditioning. Baru pengamatan untuk Firza dan Osvaldo, serta pemain baru,” ujar Indra. ANDA