Pelatih Baru Arema Sudah Pimpin Latihan

10 Januari 2019 - 10:45 pm 32 Views
Milomir seslija-arema-web

Milomir Seslija langsung memimpin sesi latihan pemain-pemain Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (10/1/2019). GORILASPORT

MALANG (GORILASPORT) Pelatih baru, tapi lama, milik Arema, Milomir Seslija, langsung memimpin sesi latihan Singo Edan di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (10/1/2019). Latihan tersebut juga diikuti lima pemain baru. Mereka adalah dua pemain asing, yaitu Robert Lima Guimaraes dari Brasil dan Pavel Smolyachenko asal Uzbekistan, serta tiga pemain lokal, yakni Sandy Firmansah, Ihkfanul Alam, dan Rachmat Latief.

READ MOREMadura United Terus Tambah Pemain Bintang

Seslija mengaku sangat senang dengan sesi latihan perdana yang dijalani Arema. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu mengaku belum ada program khusus pada sesi latihan perdananya. Dia hanya ingin kenal lebih dekat dengan pemain Arema. “Latihan perdana sangat bagus dan saya senang dengan para pemain yang antusias untuk datang. Hari ini kami lebih banyak untuk saling mengenal dengan pemain dan semoga akan lebih baik lagi ke depannya,” ucap Milomir.

Terkait lima pemain baru, dia masih belum bisa memberikan penilaian. Mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut butuh waktu untuk bisa menilai kualitas pemain baru, terutama dua pemain asing yang baru pertama datang ke Indonesia. “Saya tahu mereka masih Lelah. Mereka baru sampai di Indonesia. Saya tidak memberikan tekanan pada mereka hari ini. Belum ada yang bisa kami nilai. Biarkan mereka memulihkan kondisi fisiknya terlebih dulu,” urai pelatih berusia 54 tahun.

READ MORENakhoda Baru Persib Pasang Target Juara

Masih Ada Pemain Absen

Pada sesi latihan hari ini, ada beberapa pemain yang masih belum tampak berlatih seperti Makan Konate dan Arthur Cunha. Begitu juga dengan Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorela, dan Ridwan Tainella. “Tidak ada masalah. Mereka sudah bilang mengapa belum datang. Kami juga kehilangan pemain yang harus menjalani pemusatan latihan di timnas Indonesia U-22. Ada empat pemain. Tapi, ada pemain akademi yang ikut latihan dan mereka bagus,” pungkas Seslija. ARDI