Pemain Baru Persija Bangga dengan Jakmania

10 Januari 2019 - 8:29 pm 40 Views
persija fc

Anggota baru Persija Jakarta Bruno Matos mengaku senang dan bahagia bisa bermain di Indonesia. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Pemain asing pertama yang direkrut Persija Jakarta musim ini, Bruno Matos, mengaku senang dan bahagia bisa bermain di Indonesia. Gelandang asal Brasil yang didatangkan untuk menggantikan Renan Silva itu menyatakan langsung bisa beradaptasi dengan para pemain lain. Dia menyebut keberadaan Jakmania membuat dirinya sangat termotivasi.

READ MOREMadura United Terus Tambah Pemain Bintang

“Tidak ada masalah soal adaptasi. Rekan-rekan pemain maupun pelatih juga membantu saya dengan bagus. Mungkin hanya sedikit kelelahan karena kemarin melakukan perjalanan panjang. Tapi selain itu semua berjalan baik. Saya ingin bermain bagus untuk seluruh elemen Persija, terutama Jakmania yang luar biasa. Mereka bahkan lebih fanatik dibandingkan suporter klub yang saya bela sebelumnya,” ujar Matos.

Sebelum datang ke Jakarta, Matos bermain di Liga Malaysia bersama Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS). Sepanjang musim lalu, dia sanggup memproduksi 13 gol dari 19 penampilan. Namun, sebelum bermain di Negeri Jiran, dia pernah berkiprah di Serbia bersama Red Star Belgrade pada musim 2015/2016.

READ MOREAtep Serahkan Masa Depan ke Manajemen

Main di Banyak Klub

Matos termasuk pemain yang sering pindah-pindah klub. Dia sempat menjajal peruntungan dengan bergabung bersama klub Iran, Sanat Naft Abadan. Dia juga sempat tampil di Manama Club pada Liga Bahrain. “Saya senang karena Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist bagus untuk pemain lain. Saya bermain bola di sini untuk memberi support kepada pemain lain. Fans di sini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus untuk pemain,” pungkas Matos. ANDA