PS TIRA Pastikan Ganti Nama Lagi di Kompetisi Liga 1

12 Januari 2019 - 6:30 am 33 Views
RAHMAD DARMAWAN copy Sriwijaya FC

PS TIRA dipastikan akan kembali mengubah namanya untuk kompetisi Liga 1 2019. Tim yang kini ditukangi Rahmad Darmawan itu padahal musim lalu sudah berganti nama dari sebelumnya PS TNI. GORILASPORT

BOGOR (GORILASPORT) PS TIRA kembali merencanakan untuk mengganti nama mereka pada musim 2019. Ini tidak terlepas dari rencana mereka yang memutuskan untuk pindah home base.

Seperti diketahui, pada musim lalu, klub berjulukan The Young Warriors itu memilih Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai kandang mereka di Liga 1. 

READ MORE: Harapan Valverde kepada Coutinho

Namun pada tahun ini, mereka memutuskan untuk kembali menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sebagai tempat untuk menjamu lawan-lawannya.

Hanya saja, manajemen tim PS TIRA masih enggan membeberkan nama baru klub mereka. “Kemungkinan nanti saat peluncuran tim,” kata Yandri, sekretaris tim PS TIRA dikutip laman Liga 1.

READ MORE: Sanches Diantara Pergi atau Bertahan

Jika terealisasi, ini artinya selama tiga musim beruntun PS TIRA selalu berubah nama. Jika dirunut, setelah mengambil alih kepemilikan Persiram Raja Ampat, pada 2017 mereka menggunakan nama PS TNI, dan musim 2018 memakai nama PS TIRA.

Prestasi mereka di Liga 1 musim lalu juga tidak terlalu bagus. Itu lantaran skuat yang kini dilatih Rahmad Darmawan tersebut hanya bisa finis di posisi ke-15 klasemen akhir. IRA