Simeone Lebih Fokus ke Pertandingan

10 Januari 2019 - 5:36 pm 36 Views
web torres-atletico madrid

Diego Simeone menolak mengomentari rencana transfer window musim dingin Atletico Madrid pada 2019 karena ingin fokus ke lapangan. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak mengklarifikasi berita ketertarikan Los Colchoneros kepada sejumlah pemain di transfer window musim dingin, termasuk Alvaro Morata. El Cholo mengaku tidak memiliki agenda membicarakan pemain-pemain yang akan dilepas atau didatangkan Atletico pada transfer window musim dingin. Yang ada di kepala nakhoda asal Argentina itu hanyalah pertandingan-pertandingan ke depan.

READ MOREBayern Bahagia Amankan Tanda Tangan Pavard

“Satu-satunya yang saya pikirkan mengenai laga berikutnya. Saya tidak berbicara mengenai pemain yang tidak bersama kami. Saya hanya ingin bicara pemain yang ada pada kami saja. Saya tidak bisa mengonfirmasi atau menyangkal apapun karena pelatih harus menunggu apa yang dilakukan klub. Beberapa pemain ingin bermain lebih sering, beberapa bisa dijual oleh klub, beberapa pemain mungkin datang. Kita tunggu saja sampai 31 Januari,” kata Simeone, dikutip Marca.

Morata terus dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea. AC Milan dan Sevilla menjadi dua klub yang sudah dihubungkan. Sevilla sudah menyatakan minat secara terbuka. Tapi, Chelsea disebut susah diajak berunding untuk kepindahan eks pemain Real Madrid dan Juventus itu. Begitu pula Milan. Akibatnya, muncul rumor Atletico.

READ MORECatatan 100 Gol Sergio Ramos

Masih Belum Jelas

Rumor kepindahan Morata muncul karena sang pemain masih belum tampil meyakinkan untuk Chelsea. Digaet dengan tebusan 60 juta euro, dia baru menyumbankan 16 gol di Premier League sejak awal musim 2017/2018. Oleh Maurizio Sarri, Morata lebih banyak didudukkan di bangku cadangan sehingga keinginan hengkang muncul ketika transfer window musim dingin dibuka lebar. ANDA