Soal Perekrutan, Kolev yang Pegang Kendali Penuh

11 Januari 2019 - 5:43 am 40 Views

Persija Jakarta belum melakukan perekrutan. Asisten Pelatih Persija Mustaqim menyebut hal itu berdasarkan rekomendasi dari Ivan Kolev nantinya. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Belum bergabungnya Ivan Kolev ke dalam latihan Persija Jakarta diyakini menjadi salah satu kendala tersendatnya perekrutan pemain. Kemungkinan tersebut disampaikan langsung oleh Mustaqim selaku asisten pelatih.

Kolev baru direncanakan tiba di Jakarta pada 12 dan 13 Januari 2019. Mustaqim untuk sementara waktu ditunjuk manajemen Macan Kemayoran memimpin latihan para penggawa tim ibu kota sejak Senin (7/1/2019).

READ MOREPemain Baru Persija Bangga dengan Jakmania

“Kalau nanti Kolev datang pada 13 Januari, berarti memang sampai di situ dia belum bisa hadir. Jadi, kalau sejauh ini ada keluhan soal pemain yang datang, bisa jadi memang itu menunggu rekomendasi dari pelatih kepala,” katanya.

“Ibarat koki ingin memasak pecel, tapi asistennya malah membelikan bumbu rawon. Jadi, memang harus ada kesesuaian satu sama lain. Harus ada koordinasi di dalam tubuh tim,” sambungnya.

Persija memang baru memperkenalkan satu orang pemain baru, yakni Bruno Matos dari PKNS FC. Gelandang serang asal Brasil tersebut diplot untuk mengisi poros serangan Macan Kemayoran yang musim depan butuh variasi.

Sementara satu pemain lagi yang baru dipastikan bergabung adalah Ryuji Utomo. Bedanya, mantan kekasih Ariel Tatum tersebut datang dengan status kembali dari masa peminjaman di Thailand musim lalu.

READ MOREAlasan Ivan Kolev Tukangi Persija

Macan Kemayoran Terus Lakukan Seleksi

Sisanya, hanya beberapa pemain yang mengadu nasib di Persija dengan mengikuti seleksi sejak Senin (7/1/2019). Macan Kemayoran masih punya waktu sekitar satu bulan sebelum berlaga di play-off Liga Champions Asia melawan Home United di Singapura. EDOY