Solari Diselamatkan Pemain Muda Madrid

10 Januari 2019 - 7:32 pm 33 Views
madrid real

Santiago Solari memuji penampilan terbaru Vinicius Junior karena menyelamatkan kariernya dari kemungkinan PHK. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Pelatih Real Madrid Santiago Solari memuji penampilan terbaru Vinicius Junior. Pemain berusia 18 tahun tersebut tampil bagus ketika Los Blancos memetik kemenangan penting atas Leganes pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2018) dini hari wkatu Indonesia. Vinicus dianggap sudah membuat kemajuan pesat sejak bergabung dengan Madrid.

READ MORECatatan 100 Gol Sergio Ramos

“Dia membuat langkah besar dalam kariernya. Dia selalu memiliki bakat. Penampilannya di Estadio Santiago Bernabeu menunjukkan kepercayaan diri dan kematangannya sebagai pemain berbakat. Dia membawa kebahagiaan sebagai pesepak bola yang baru berusia 18 tahun. Penting baginya untuk terus melaju. Dia punya banyak aspek yang bisa menghancurkan pertahanan lawan,” ujar Solari kepada Marca.

Vinicius sejauh ini sudah bermain 13 kali untuk Madrid. Dia menyumbang tiga gol dan empat assist. Salah satu bukti kehebatannya terjadi saat Los Blancos bertemu Leganes. Dirinya memproduksi satu gol dan satu assist. Itu kemenangan yang sangat penting karena pada dua pertandingan La Liga pada awal musim mengalami hasil kurang bagus.

READ MOREThibaut Courtois Dikabarkan Cedera Parah

Kembali ke Trek yang Benar

Bagi Solari, penampilan bagus Vinicius yang berujung kemenangan membuat manajemen Madrid terseyum untuk sementara. Pasalnya, akhir-akhir ini muncul rumor kembalinya Jose Mourinho ke Spanyol. Antonio Conte juga sempat dihubungkan dengan yang menyandang status juara Piala Dunia Antarklub 2018 tersebut. Keduanya skenariokan mengisi tempat Solari jika Madrid terus meraih hasil minor. ANDA