Thibaut Courtois Dikabarkan Cedera Parah

10 Januari 2019 - 8:38 am 46 Views
thibaut courtois gabung Madrid web

Real Madrid mendapat kabar buruk. Penjaga gawang utama mereka, Thibaut Courtois, dikabarkan mengalami cedera parah. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Kabar buruk harus diterima oleh Real Madrid. Kiper Madrid, Thibaut Courtois dikabarkan mengalami cedera pinggul yang cukup parah, dan akan absen dalam beberapa pertandingan penting.

Dikutip dari Skysport, kiper internasional Belgia tersebut akan absen saat Madrid menghadapi Leganes di Copa del Rey. Kemudian dua pertandingan di LaLiga yaitu melawan Real Betis dan Sevilla akhir bulan ini.

READ MORE: Vinales Tatap Masa Depan dengan Ceria

“Dari hasil tes yang dilakukan kepada pemain kami, Thibaut Courtois hari ini oleh Real Madrid Medical Services, ia telah didiagnosis dengan cedera tingkat 1 di otot iliac kiri. Kami akan melakukan pemantauan untuk pemulihan,” tulis pernyataan resmi Madrid.

Cederanya Courtois membuat Keylor Navas kembali bisa menunjukkan kemampuannya. Navas musim lalu dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik UEFA.

Prestasi Navas di Madrid pun tidak bisa dianggap remeh. Ia berhasil membawa Los Blancos meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut.

READ MORE: Bayern Bahagia Amankan Tanda Tangan Pavard

Madrid mendatangkan Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Courtois menjadi penjaga gawang utama Madrid sejak Santiao Solari jadi pelatih.

Madrid untuk sementara berada di peringkat lima klasemen LaLiga dengan selisih 10 poin dari Barcelona pemimpin klasemen. IRA