Tinggalkan Persib, Igbonefo Gabung PTT Rayong  

9 Januari 2019 - 8:29 pm 163 Views
VICTOR-IGBONEFO-KE-PERSIB-WEB

Victor Igbonefo dipastikan meninggalkan Indonesia untuk berkompetisi di Liga Thailand bersama PTT Rayong. GORILASPORT

BANDUNG (GORILASPORT) Victor Igbonefo menyampaikan ucapan terima kasih dan salam perpisahan kepada Persib Bandung. Bek naturalisasi tersebut berpamitan karena akan meninggalkan Maung Bandung. Pesepak bola kelahiran Nigeria itu rencananya akan kembali bermain di Liga Thailand. Igbonefo akan memperkuat PTT Rayong di kasta tertinggi kompetisi Negeri Gajah Putih.

READ MORETimnas U-22 Jajaki Uji coba Kontra China

“Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak Umuh atas kebaikan, perhatianmu, dan manajemen yang lain. Semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional,” tulis Igbonefo di Instagram miliknya, @vicshaga.

“Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur Nuhun! Persib dan PTT telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih,” tambah mantan pemain Persipura Jayapura itu.

READ MOREIni Penilaian Pelatih Persija untuk Para Pemain Seleksi

Bukan Klub Thailand Pertama

Bagi Igbonefo, bermain di Thailand bukan kesempatan pertama. Sebab, sebelum datang ke Bandung, pesepak bola yang sempat membela Arema FC tersebut bermain untuk Nakhon Ratchasima Mazda. Selain Korat, dia juga sempat memperkuat sejumlah tim lainnya seperti Chiangrai United, Osotspa Samut Prakan, hingga Royal Thai Navy FC. ANDA