Tunda Celebration Games, PSS Fokus Bentuk Skuad

10 Januari 2019 - 11:54 pm 34 Views
PSS Sleman Rifal Lastori - web

PSS Sleman memilih fokus membentuk tim untuk mengarungi Liga 1 musim ini dibanding menggelar Celebration Games. GORILASPORT

SLEMAN (GORILASPORT) PSS Sleman memilih fokus membentuk tim untuk mengarungi Liga 1 musim ini. Manajemen Super Elang Jawa yang sebelumnya berencana menggelar laga persahabatan dalam tajuk Celebration Games kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (12/1/2019), resmi melakukan penundaan.

READ MOREAtep Serahkan Masa Depan ke Manajemen

Sejauh ini tiga pilar PSS yang sudah secara resmi memperpanjang kontrak adalah kapten tim Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, dan Ikhwan Ciptady. Ketiganya diikat kontrak selama satu musim ke depan. Dalam waktu dekat dipastikan masih ada pemain yang kembali diikat kontrak. “PSS mengikat kembali tiga pilar di lini belakang,” bunyi pengumuman dari laman resmi Laskar Sembada.

Bagus sudah membela tim kebanggaan publik Sleman dalam dua musim ini. Mantan pemain PSCS Cilacap ini tampil konsisten sampai mendapat kepercayaan mengemban ban kapten. Sementara Gufron dan Ikhwan baru bergabung dengan PSS saat memasuki fase delapan besar Liga 2. Peran keduanya cukup vital sehingga mendapat kepercayaan dari pelatih untuk dikontrak lagi.

READ MOREArema Yakin dengan Penunjukkan Seslija

Seto Bisa Bernapas Lega

Terkait pemain yang berhasil dipertahankan, Seto Nurdiantoro mengaku lega dengan langkah manajemen yang sudah bergerak menyodori kontrak pemain yang sudah direkomendasikan.  “Saya berharap nama-nama yang sudah direkomendasikan segera ditindaklanjuti manajemen untuk dikontrak kembali. Saya berharap 50-60% pemain lama yang kita rekomendasikan sepakat bekerjasama lagi,” kata Seto. IRR