Vinales Tatap Masa Depan dengan Ceria

10 Januari 2019 - 7:33 am 29 Views
Maverick Viñales-MotoGP-web

Maverick Vinales memiliki mekanik kepala yang baru dalam diri Esteban Garcia yang akan diandalkan di MotoGP musim ini. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Maverick Vinales punya semangat baru jelang bergulirnya MotoGP 2019 bersama mekanik kepala barunya, Esteban Garcia. Menurut rider Yamaha tersebut, Garcia sosok yang lengkap. Dia mengetahui segala hal yang dibutuhkan dirinya untuk menjadi yang paling cepat di sirkuit MotoGP musim ini. Vinales optimistis bisa bersaing dengan dua Honda, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

READ MOREHiguain Tinggal Selangkah Lagi ke Chelsea

“Dia (Garcia) akan membawa keteraturan yang memang sangat penting untuk kami. Tahun lalu, kami banyak mengalami masalah kecil yang tidak akan diungkapkan karena memang akan memancing gelak tawa. Saya hara phal tersebut tidak terjadi lagi musim ini. Dengan dirinya di paddock, saya merasa kami akan mendapatkan banyak hal positif selama pekan balapan,” kata Vinales, dikutip Marca.

Vinales telah mengganti kepala mekanik sebelumnya, Ramon Forcada. Selanjutnya, rider Yamaha itu akan ditangani Garcia, yang sebelumnya menjadi kepala mekanik Bradley Smith di KTM. Garcia, menurut Vinales, adalah sosok yang luar biasa. Selain serius dan begitu detail mengerjakan motor, dia juga dianggap pria yang asyik di luar paddock.

READ MOREJuve Ramaikan Perburuan Hudgson-Odoi

Siap Bersaing di Sirkuit

Dengan kompetisi yang menyisakan beberapa pekan lagi, Vinales terlihat sangat percaya diri dan optimistis. “Saya pikir Esteban akan membuat saya sangat terkontrol. Dia telah menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi orang yang ingin terus berkembang dari waktu ke waktu. Dia juga membawa ketenangan ke tim dan dalam membuat rencana,” ungkap jagoan Spanyol itu. ANDA