West Ham Tolak Jual Arnautovic ke China

10 Januari 2019 - 6:34 pm 38 Views
marko arnautovic West Ham

West Ham United memastikan telah mementahkan tawaran 35 juta pounds dari salah satu klub China untuk Marko Arnautovic. GORILASPORT

LONDON (GORILASPORT) Manajemen West Ham United memastikan telah mementahkan tawaran 35 juta pounds yang datang dari salah satu klub China untuk Marko Arnautovic pada transfer window musim dingin. The Hammers menegaskan tawaran menggiurkan klub Negeri Tirai Bambu tersebut tidak sebanding dengan kontribusi pemain berkebangsaan Austria itu di London Stadium selama ini.

READ MOREHiguain Tinggal Selangkah Lagi ke Chelsea

“Harga tersebut (35 juta pounds) belum mencapai nominal yang cukup untuk pemain kunci sekaliber Arnautovic. Kami bukan klub yang tergiur dengan uang dari klub lain untuk membuatkan kami melepaskan seorang pemain. Kami adalah klub yang memiliki ambisi untuk bersaing dengan tim lain sehingga mempertahankan pemain kunci menjadi kewajiban kami,” bunyi pernyataan resmi West Ham, dilansir Sky Sports.

Arnautovic merupakan andalan West Ham di lini depan. Dia sukses mencetak delapan gol dari 17 penampilan pada musim ini, termasuk dua gol ketika membantu timnya mengukir comeback 2-2 melawan Brighton and Hove Albion pada akhir pekan lalu. Bukan hanya musim ini. Musim lalu Arnautovic juga tampil bagus di Premier League.

READ MOREJuve Ramaikan Perburuan Hudgson-Odoi

Kontrak Hingga 2020

Mantan pemain Werder Bremen itu beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU). Namun, hal itu tidak terwujud karena dirinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2022. Arnautovic juga sempat menyatakan bahagia di West Ham. “Saya senang bermain di sebuah klub yang memiliki ambisi dan keinginan besar seperti West Ham,” ucap Arnautovic beberapa waktu lalu. ANDA