CLS Fokus Hadapi Saigon Heat

12 Februari 2018 - 8:51 am 79 Views
CLS Knight Indonesia mulai mengalihkan fokus menghadapi Saigon Heat, Minggu (18/2/2018). Mereka tak lagi mempermasalahkan kekalahan 73-80 dari San Miguel Alab Pilipinas, Minggu (11/2/2018). GORILASPORT

SURABAYA (GORILASPORT) CLS Knights Indonesia sudah melupakan kekalahan dari San Miguel Alab Pilipinas. Mereka melanjutkan konsentrasi menghadapi Saigon Heat, Minggu (18/2/2018).

Perhatian CLS memang tak lagi membahas kegagalan mereka saat menghadapi Alab Pilipinas, di mana tim kebanggaan Indonesia itu kandas 73-80 dalam lanjutan ABL 2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (11/2/2018). Pelatih CLS Koko Heru Setyo Nugroho lebih memotivasi timnya menghadapi Heat.

Keinginan itu karena permainan CLS sebenarnya mulai meningkat drastis. Terbukti, mereka bisa meladeni permainan Alab Pilipinas hingga akhir laga. CLS hanya kurang konsisten di kuarter terakhir.

“Kita tadi terlalu menforsir tembakan tiga angka, bukan bermain menusuk di area pertahanan mereka. Untuk free throw hari ini kita oke 75%, demikian juga dengan field goal 37%, tapi kalah di rebound. Untuk bisa menang dengan tim yang bagus seperti mereka kita harus kompak dari awal sampai dengan akhir,” kata Koko.

Yang jelas, Koko ingin menjadikan kekalahan dari Alab Pilipinas sebagai pembelajaran sebelum bertemu Heat. CLS setidaknya ingin mendapatkan kemenangan atas wakil dari Vietnam tersebut. EDOY