Cristian Gonzales Gabung Madura United

18 Januari 2018 - 4:39 am 364 Views
Kejutan dibuat Madura United jelang laga perdana di Piala Presiden 2018. GORILASPORT

BANGKALAN (GORILASPORT) Kejutan dibuat Madura United jelang laga perdana di Piala Presiden 2018. Tidak diduga tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu resmi mengumumkan perekrutan striker baru.

Cristian Gonzales secara resmi diumumkan menjadi pemain Madura United musim ini. Nomor punggung untuk jersey pemain berjuluk El Loco juga sudah disiapkan.

“Kami cetak kaos nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales. Kalau ditanya apa akan bersama Madura United, kami masih menunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim Gonzales secara utuh,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Rabu malam, 17 Januari 2018.

Haruna menunggu kepastian Gonzales bergabung dengan alasan tak ingin mengulang pengalaman, di mana Hamka Hamzah yang sudah diumumkan ke publik, justru terancam batal bergabung.

“Kami sudah daftarkan Gonzales di Piala Presiden. Kita tunggu apa disahkan atau belum. Semoga semuanya berjalan lancar,” kata mantan Ketua Asprov PSSI Jatim tersebut.

Bergabungnya Gonzales semakin menambah banyak pemain di posisi striker. Sebelumnya striker asal Kongo, Patrick N’Koyi juga baru tiba di Surabaya.

Kepindahan Gonzales ke Madura United juga sudah dikonfirmasi oleh manajemen Arema FC. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pemain naturalisasi tersebut atas dedikasinya untuk Singo Edan.

“Alhamdulillah jika El Loco bergabung bersama MU. Gonzalez pemain hebat tentu juga diminati klub yang sama hebatnya dengan Arema yakni Madura United. Semoga prosesnya berjalan lancar dan sukses di klub barunya. Terima kasih atas dedikasinya bersama Arema, “ujar media officer Arema FC, Sudarmaji. IRA