Liverpool Kembalikan Uang Jersey Coutinho

7 Januari 2018 - 3:37 pm 358 Views
Manajemen Liverpool memastikan akan mengembalikan uang yang dikeluarkan fans untuk membeli jersey bertuliskan Coutinho. Dana yang disediakan The Reds adalah 50 pounds per jersey yang dibelik di toko-toko resmi di Inggris dan Irlandia. GORILASPORT

LIVERPOOL (GORILASPORT) Ada harga yang harus dibayar Liverpool atas keputusan menerima proposal transfer Barcelona. Selain kemarahan fans, manajemen The Reds juga harus memberi ganti rugi kepada para pembeli jersey bertuliskan Coutinho. Harga yang ditawarkan Liverpool adalah 50 pounds atau seharga jersey tersebut saat dibeli.

Untuk menukarkan jersey Coutinho dengan uang tunai, fans cukup datang ke toko resmi klub yang ada di Anfiled, Inggris, dan Irlandia. Untuk menutupi kekecewaan fans, uang yang dikembalikan tidak akan disertai penarikan jersey yang sudah dibeli. Para pendukung tetap bisa menyimpan jersey milik pemain Brasil itu sebagai kenang-kenangan.

Bagi Coutinho dan Liverpool, perpisahan yang terjadi sebenarnya bukan hal baru. Pasalnya, pada transfer window musim panas transfer mantan pemain Internazionale Milano tersebut hampir saja tercapai. Namun, karena manajemen The Reds tidak puas dengan harga yang ditawarkan Barcelona, kesepakatan pun batal dilaksanakan.

Menurut Juergen Klopp, sebenarnya dirinya sangat berat untuk melepas dan mengucapkan selamat tinggal kepada Coutinho. Pelatih asal Jerman itu sudah menganggap Coutinho sebagai teman yang baik dan orang yang luar biasa. Karena itu, yang bisa dia ucapkan saat ini hanyalah berdoa agar Coutinho sukses di Barcelona.

“Ini bukan rahasia. Coutinho memang menginginkan langkah ini sejak Juli (2017), yaitu saat Barcelona pertama kali menyatakan ketertarikannya. Dia menegaskan kepada saya, pemilik klub, dan bahkan rekan setimnya, ini adalah langkah yang sangat dia inginkan,” ujar Klopp, dilansir Daily Mail.

“Saya bisa mengatakan kepada fans Liverpool bahwa kami telah melakukan segalanya sesuai kemampuan untuk meyakinkan Coutinho bahwa menjadi bagian dari Liverpool sama menariknya dengan pindah ke Spanyol. Tapi, Coutinho memang lebih yakin bahwa masa depannya dan juga keluarganya adalah bersama Barcelona,” tambah Klopp. ANDA