Pelatih PSPS Apresiasi Peningkatan Fisik Anak Asuhnya

14 Januari 2018 - 11:56 pm 48 Views
Pelatih PSPS, Jafri Sastra, senang dengan peningkatkan fisik dan kerja sama yang ditunjukkan para pemainnya. GORILASPORT

PEKANBARU (GORILASPORT) Pelatih PSPS, Jafri Sastra, senang dengan peningkatkan fisik dan kerja sama yang ditunjukkan para pemainnya. Oleh karena itu Jafri Sastra optimistis timnya mampu berbicara banyak di Piala Presiden 2018.

Di turnamen pramusim itu nanti PSPS tergabung di Grup D. Di grup itu selain PSPS juga ada Bali United, Persija, dan Borneo FC. Grup D dimainkan di Stadion Dipta, Gianyar, mulai 19 Januari 2018.

“Berdasarkan evaluasi selama latihan intensif sekitar 10 hari ini, para pemain mengalami peningkatan fisik dan teknik. Kualitas individu para pemain juga mengalami peningkatan,” kata Jafri Sastra.

Di sisa waktu yang ada, Jafri Sastra akan terus meningkatkan kerja sama tim dan materi latihan taktik serta strategi. Hal itu penting karena PSPS akan menghadapi lawan yang memiliki level satu tingkat di atas.

Rencananya rombongan PSPS akan berangkat ke Gianyar pada Rabu (17/1/2018). Tapi belum diketahui berapa banyak pemain yang dibawa pelatih Jafri Sastra ke Gianyar.

Pastinya PSPS sekarang ini masih diperkuat pemain lokal, belum ada pemain asing yang didatangkan. Namun untuk pemain asing kemungkinan besar didatangkan, khusus untuk Piala Presiden 2018. IRA