Punggawa Madrid Tak Sabar Hadapi PSG

12 Februari 2018 - 12:49 pm 47 Views
Lucas Vazquez antusias menyambut pertandingan Liga Champions. Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, pertengahan pekan ini. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Winger Real Madrid Lucas Vazquez sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Kemenangan itu bisa menjadi modal penting Los Blancos jelang menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Madrid bisa menang dengan nyaman di laga itu setelah mereka unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 52% ball possession. Sementara soal peluang, Madrid 17 kali melepaskan tembakan, sembilan mencapai sasaran. Sementara itu, Sociedad tujuh kali melepaskan percobaan, tiga mencapai sasaran.

Usai laga ini, Madrid akan langsung menghadapi duel berat melawan PSG di Liga Champions. Pertandingan ini bakal digelar di Santiago Bernabeu. “Itu adalah pertandingan penting. Kami senang dengan hasil lawan Sociedad dan gaya bermain yang kami berikan. Kami siap untuk PSG. Dengan intensitas dan keberanian, dari kick-off kami tahu apa yang kami inginkan,” kata Vazquez, dilansir laman resmi klub.

“Kami sangat gembira melawan tim seperti PSG di Liga Champions. Kami ingin mempertahankan gelar. Kami rendah hati, kami hanya ingin bermain bagus dan mendapatkan hasil untuk leg kedua. Kami akan memberikan segalanya untuk bermain sebaik mungkin dan kami benar-benar membutuhkan dukungan fans,” ujarnya.

“Kapan pun Anda membantu tim, Anda bisa bahagia dan saya berharap bisa terus membantu sepanjang musim. Itu sangat penting bagi kami dan kami harus puas dengan penampilan yang kami berikan. Kami tampil dengan sangat baik dan tampil cemerlang jelang pertandingan nanti,” Vazquez menambahkan. EDOY

 

https://twitter.com/realmadrid/status/962732977447829505