Riko Simanjuntak Girang Bawa Persija ke Final Piala Presiden 2018

13 Februari 2018 - 4:03 pm 90 Views
Riko Simanjuntak tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai Persija Jakarta mengalahkan PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018). GORILASPORT

SOLO (GORILASPORT) Riko Simanjuntak tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai Persija Jakarta mengalahkan PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018). Kemenangan tersebut cukup membuat Macan Kemayoran lolos ke final Piala Presiden 2018.

Pada leg kedua Persija membungkam PSMS dengan skor 1-0. Angka tersebut mempertegas kedigdayaan Ismed Sofyan serta kolega yang pada leg pertama lalu berhasil menang 4-1.

Dalam laga itu Riko berandil besar untuk kemenangan yang didapatkan Persija. Sodoran bola yang diberikannya pada menit ke-60, sukses dimaksimalkan Marko Simic untuk mencetak gol semata wayang.

Bagi Riko, raihan positif tersebut diharapkan bisa berlanjut ketika timnya tampil di Liga 1. Ia menginginkan Persija terus bermain gemilang dalam setiap laga yang dimainkannya.

“Saya sangat senang kami ke final dan di semifinal ini memberi assist untuk gol Marko Simic. Semoga apa yang kami catat di Piala Presiden ini bisa memengaruhi kompetisi Liga 1, semoga lebih baik lagi,” ucap Riko.

Selepas pertandingan kontra PSMS, Persija langsung terbang ke Malaysia. Pasukan Stefano Cugurra tersebut melawat ke markas Johor Darul Takzim pada laga perdana Piala AFC Grup H, di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor, Rabu (14/2). IRA