Skuad Maksimal Martapura FC di Piala Presiden 2018

8 Januari 2018 - 9:49 pm 406 Views
Persiapan Martapura FC untuk mengikuti Piala Presiden 2018 tampaknya sudah bisa maksimal. GORILASPORT

MARTAPURA (GORILASPORT) Persiapan Martapura FC untuk mengikuti Piala Presiden 2018 tampaknya sudah bisa maksimal. Ini menyusul diumumkannya sekitar 24 pemain yang akan memperkuat skuat Laskar Sultan Adam untuk bermain di turnamen pramusim nanti.

Dari informasi yang diberikan manajemen Martapura FC, sebanyak 24 pemain yang belum termasuk tenaga asing, sudah sepakat untuk memperkuat semifinalis Liga 2 2017 ini di Piala Presiden nanti.

Dari daftar yang ada, banyak terdapat wajah baru dari musim lalu. Mereka tenaga baru yang didatangkan antara lain Dedi Haryanto, Chairul Rifan, Hermansyah Muchlis, Faris Aditama, Amirul Mukminin, hingga Eki Nurhakim.

Martapura menjadikan Piala Presiden sebagai ajang untuk melakukan pemantauan terhadap para pemain itu. Nantinya akan dinilai siapa saja yang layak untuk diberi kontrak permainan bermain di Liga 2 2018.

Martapura FC merupakan salah satu klub dari Liga 2 yang diajak untuk bermain di Piala Presiden. Pertimbangan panitia karena Martapura merupakan salah satu tim yang mencatat prestasi bagus di kompetisi kasta kedua musim lalu.

Selain Martapura FC, klub dari Liga 2 lainnya yang turut serta di Piala Presiden adalah PSPS Riau. Diharapkan partisipasi dua klub Liga 2 itu bisa membuat Piala Presiden lebih meriah. IRA

Skuat Martapura FC untuk Piala Presiden 2018

Kiper

Juni Irawan, Nur Huda, Dedi Haryanto

Belakang

M Arozi, Crah Eka Angger

Tengah

Agus Setia Wibowo

Depan

Eki Nurhakim

Penjaga Gawang

Nur Huda, Juni Irawan, Dedi Haryanto (Persiba/Persatu)

Belakang

Risman (PSCS), Dewa (Kep. Seribu), Chairul Rifan (Persegres GU), Obet (Persigo Semeru), Zakaria (Banua), M.Arozi, Crah Eka Angger, Idul Hakim (PS Sumbawa)

Tengah

Ana Supriatna (PS Timah), Ramdhani Taulena (Tulehu), Hanif Anshori (Kalteng Putra), Ahmad Zulfikar (Persimura), Hermansyah Muchlis (Borneo FC), Faris Aditama (Persepam), Amirul Mukminin (Barito Putera), Agus Setia Wibowo, Zulkarnain (PSPS)

Depan

Qishcil Gandrum Minny, Uko Wahyu, Aidil Bogel, Eki Nurhakim (Persibat)