Spalletti Nilai Timnya Masih Perlu Perbaikan

12 Februari 2018 - 10:42 am 14 Views
Luciano Spalletti menilai Internazionale Milano masih memiliki banyak kekurangan. Terbukti, timnya hanya unggul 2-1 meski unggul jumlah pemain saat menghadapi Bologna. GORILASPORT

MILANO (GORILASPORT) Pelatih Internazionale Milano Luciano Spalletti menilai bahwa timnya masih memiliki kekurangan, meskipun baru mengakhiri puasa kemenangan.

Internazionale mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 pada partai lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018). Dua gol Inter Milan dicetak oleh Eder Citadin dan Yann Karamoh. Bologna cuma membalas lewat Rodrigo Palacio.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan pertama I Nerazzurri tahun ini. Pasalnya, Internazionale sempat mendulang hasil kurang bagus selama sembilan laga beruntun di berbagai ajang kompetisi sebelumnya.

Namun, di mata Spalletti, gol Palacio menunjukkan bahwa timnya masih perlu pembenahan. “Hari ini, kami tampil sangat baik. Kami unggul terlebih dahulu. Namun, ada kesalahan ketika lawan menyamakan kedudukan. Ini merupakan hantu dari laga-laga sebelumnya,” tutur Spalletti.

Setelah Bologna bisa menyamakan kedudukan, Internazionale kembali meraih satu gol dari Karamoh pada menit ke-63. Dia memanfaatkan servis Rafinha Alcantara yang masuk sebagai pengganti.

Internazionale mendapatkan keuntungan karena dua pemain Bologna, Ibrahima Mbaye dan Adam Masina, diganjar kartu merah. Namun, mereka tidak mampu menambah keunggulan sehingga laga berakhir dengan skor 2-1 buat kemenangan tuan rumah. “Kemudian, kami menjalani babak kedua dengan baik. Namun, kami tidak mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain,” ujar Spalletti. EDOY